Rabu, 26 Juni 2013

Cara Memperbaiki TV


Aku pernah dapat kerusakan tv merk changhong ga ada gambar , hanya ada gambar gembok
Alias terkunci hee…hee…..hee…
alangkah keselnya aku tanya sama teman yang kerja di canghong aku dikasih infomasi palsu , padahal ilmu itu tidak ada yang abadi ,yang pintar masih ada yang lebih pintar. TV dijaman sekarang udah ga asing lagi bagi kita , bahkan diploksok kampung , desa , paling kagak punya yang namanya TV. saking banyaknya TV pasti ada aja yang rusak . Nah ….. kalo udah begitu , mau dibawa kemana ? bawa ke bengkel TV udah pasti anda harus merogoh kocek , mana acaranya bagus bola , tinju , sinetron eeh….malah TV nya rusak ga ada gambarnya .cuma yang ada gambar sebuah gembok disudut layar atau ditengah layar .padahal ini bukan kerusakan , cuma mungkin anak2 suka pencet 2 tombol Remote aja , ahkirnya program TV terkunci deh…..! nah…… bagaimana cara memperbaiki tv nya ?

Okeh …… yuk.. kita betulin sendiri 

Anda ga usah buka2 tutup belakang TV , cukup anda ambil remotenya aja , lalu anda hidupkan TV, setelah terbuka layarnya dan masih terlihat gambar gemboknya , walau dipencet program nya pun ga berfungsi . selanjutnya anda pencet tombol display diremote anda ( lihat gambar ) agak lama jangan dilepas sampai keluar gambarnya normal. setelah itu jadi deh……. gampang kan……? ikuti terus artikel dari saya. 

Yah…ini hanya sekelumit kerusakan yang ringan saja , untuk selanjutnya saya akan terus memberi anda pengalaman2 saya selama saya menjadi teknisi tv. gratis…..lebih lengkap nya lihat di servisetv.com

mahdar fuji
DMCA.com

1 komentar:

Ady-Surabaya mengatakan...

Salam kenal gan. Ane mau tanya tentang TV,RV ane Hitachi14" masih tabung mengalami masalah. Awalnya Remote asli bawaan rusak terus beli remote universal. Ehhh 2-3 bulan mati,terus beli lagi ehhh a bisa lagi. Kemungkinan sensor inframerah yg di TV mati. coz wkt aq coba remote universal tu dua2nya bisa.
Yang mau ane tanyain, spare part apa aja yg harus ane beli tuk ganti spare part tersebut?

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

ALAT COPY MEMORY RP.100.000,-

alat copy memory sasis-alat copy memory

HARGA TRAFO YOKE RP.50.000,-

kemasan-t.yoke t.yoke

HARGA POWER SUPPLY CINA RP.60.000,-

kemasan-ps ps-reg

HARGA REGULATOR GACUN RP.50.000,-

kemasan-gacun gbr-reg-gacun

cara memperbaiki tv Headline Animator