Jumat, 29 Maret 2013

tv mati ganti power supply

Tv mati total , ganti power supply cina
Oleh : mahdar.
Televisi mati total karena Power supply rusak , transistor jebol terus dicari masalah nya   ga ketemu-ketemu memang menyebalkan , aku juga pernah seperti itu sampai habis transistor tiga buah , karena memang juga udah diacak-acak orang , jalurnya pun udah pada putus dan disambung-sambung ,itu sih masih mending ....kali.....kalau yang pakai IC STR gimana wah bisa bangkrut nih.......he..he..he..
Aku ga mau pusing aku ganti aja power supply cina yang udah jadi , ternyata ga pernah gagal .Cuma agak repot memang , dalam pemasangan nya , tapi kagak juga yang penting ada tempat untuk meletakkan nya anda tinggal pasang kabel jalur keluarannya aja ....
Misalnya 115 v hubungkan ke 115 v , 160v hubungkan ke 160 v semua nya deh....tegangan yang dibutuhkan oleh tv tersebut di hubungkan  , tapi jangan lupa sebelum anda menghubungkan power supply ke pesawat tv , putuskan dulu jalur-jalur yang menghubung ke power supply aslinya ( yang lama ) agar tidak terjadi short .



Bila terjadi tegangan kurang atau lebih anda bisa mengatur nya lewat VR .                        untuk kabel inputnya anda bisa hubungkan ke jalur setelah dioda bridge dan elco besar biasa 200uf sampai 220 uf /  400volt biasa tegangan disitu ada kurang lebih 300 volt DC ingat........ jangan sampai terbalik pemasangan kutub nya . 
Bagi anda yang memang memerlukan regulator atau power supply komplit tersebut , saya juga sedia regulator / power supply cina komplit dengan transistornya , kadang orang jual tidak dengan transistor nya . anda tinggal pasang transistornya ditempat yang lama dan pasang kabel di ketiga kakinya dan hubungkan ke rangkaian regulator cina sesuai dengan tempat nya .misal colektor ke colektor , basis ke basis , emitor ke emitor jangan sampai salah .
harga normal 60 ribu!!!
Dengan harga yang cukup murah promo 50 ribu aja ( belum termasuk ongkos kirim ) 

pesan sekarang!!! mungpung harga belum kembali normal.

mulai 1 juli 2013 harga normal kembali.

 anda tinggal pasang  sesuai keterangan yang ada ( ada scema dan pemasangan nya ) .semua barang sudah di test okeh..bila ada yang berminat hubungi di 0852 1044 7754 no sms , pesan banyak harga bisa dikurangi .
Semoga bermanfaat untuk pengalaman anda .
DMCA.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

ALAT COPY MEMORY RP.100.000,-

alat copy memory sasis-alat copy memory

HARGA TRAFO YOKE RP.50.000,-

kemasan-t.yoke t.yoke

HARGA POWER SUPPLY CINA RP.60.000,-

kemasan-ps ps-reg

HARGA REGULATOR GACUN RP.50.000,-

kemasan-gacun gbr-reg-gacun

cara memperbaiki tv Headline Animator