Senin, 28 November 2016

TV tidak ada gambar

TV tidak ada gambar

Oleh : mahdar

Alat copy memory ...Bagaimana alat sekecil ini bisa membantu anda dalam memperbaiki TV atau servis TV..apabila TV tidak ada gambar ? suatu komponen tv yang kecil ini berkaki 8 sangatlah besar fungsinya dia adalah IC memory

IC memory atau eeprom ini gunanya adalah untuk menyimpan data sistem televisi , mulai dari sistem suara , sistem gambar  , pencahayaan , layar maupun sistem warna semua disimpan pada IC memory. Anda tahu kalau IC memory ini rusak atau berubah datanya..?

Paling repot dan susah cara setting nya lagi...untuk itu saya sarankan anda sebagai teknisi TV harus mempunyai IC memory cadangan ...gimana caranya...?

Anda harus mempunyai yang namanya Alat copy memory atau eeprom ini..jadi apabila anda mempunyai masalah dengan data memory ...anda tinggal tancap aja ...IC memory cadangan..berreees.

Makanya apabila anda sudah mempunyai alat copy memory ini....setiap anda menerima servisan tv langsung anda cabut IC memorynya dan dicopy sebagai cadangan...nanti sewaktu-waktu perlu tinggal tancap...berees.


Dapatkan sekarang Alat copy memory yang praktis yang bisa sekaligus copy 2 buah IC dengan tekan 1 kali tombol dalam beberapa detik...hanya pakai batrey 9 volt tanpa ribet pakai laptop atau komputer segala....

Kini anda bisa memiliki alat copy memory dengan harga lebih murah..!! promo dalam bulan Desember...Hanya di bulan Desember 2016 ini ..



Yang biasa di jual 100rb sekarang anda bisa mendapatkan nya seharga 80rb aja...pesan sekarang !! jangan sampai ketinggalan . stock terbatas !!

Apa lagi yang anda tunggu...?  telp sekarang juga 0852-1044-7754 atau 0852-1788-9139 .
Untuk komponen lain nya anda bisa ke tokokomponenelektronik.comjakarta.

Semoga bermanfaat.
DMCA.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

ALAT COPY MEMORY RP.100.000,-

alat copy memory sasis-alat copy memory

HARGA TRAFO YOKE RP.50.000,-

kemasan-t.yoke t.yoke

HARGA POWER SUPPLY CINA RP.60.000,-

kemasan-ps ps-reg

HARGA REGULATOR GACUN RP.50.000,-

kemasan-gacun gbr-reg-gacun

cara memperbaiki tv Headline Animator