Kamis, 15 Agustus 2013

Perbaiki tv cina yg sering rusak

Perbaiki  TV CINA

Untuk kerusakan tv china sering sekali saya menjumpai  elco yang rusak ,  terutama  bagian sekunder power supplay  biasa nya  elco yang tegangan tinggi missal nya 160  volt untuk kerusakan gambar kurang penuh atas bawah kiri kanan atau 250 volt untuk kerusakan gambar klise karena tegangan tersebut kurang . 

juga  IC vertical  nya sering rusak mungkin  karena heat sink  nya dipakai  untuk IC vertical dan power horizontal
 
Tanda IC vertical rusak jikalau resistornya putus atau terbakar pasti IC vertical nya rusak kemung kinan  tegangan Vcc  24 volt nya  melebihi dari 24 volt .

                                  Untuk gambar seperti tv lawas warnanya keluar atau gost  itu biasanya  rusak elco  yang 250 volt nya  yang kejalur katode CRT  ( RGB ) juga banyak lagi masalah –masalah kerusakan tv buatan china itu .yaitu  transistor horizontal , capasitor yangtegangannya tinggi  2KV

Yang penting anda harus teliti dan tidak gampang menyerah , ikuti terus artikel – ertikel lain nya  di  perbaikitv.blogspot.com dari saya untuk anda , beri tahu teman  bila ini bermanfaat. Tuggu ebook nya yang belum selesai . untuk melengkapi  artikel ini anda boleh tulis komentar mengenai kekurangan artikel ini .

Semoga bermanfaat .

Mahdar . 


DMCA.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

ALAT COPY MEMORY RP.100.000,-

alat copy memory sasis-alat copy memory

HARGA TRAFO YOKE RP.50.000,-

kemasan-t.yoke t.yoke

HARGA POWER SUPPLY CINA RP.60.000,-

kemasan-ps ps-reg

HARGA REGULATOR GACUN RP.50.000,-

kemasan-gacun gbr-reg-gacun

cara memperbaiki tv Headline Animator