Kamis, 01 November 2012

gambar tv ada garis-garis



Oleh : mahdar

Semalam aku terima tv kerusakannya ada gambar  tapi ada garis-garis putih tipis dan lagi warnanya keluar dari gambarnya misalnya  muka orang ada bayangan warna .

Aku buka tutup belakangnya cek tegangan bagus  , lantas aku cek tegangan  di RGB rupanya ada kelainan , padahal aku sudah kecilkan screen  di FBT masih juga ada garis-garis seperti buku .

Aku perhatikan elco yang menuju ke RGB kelihatan nya udah kering malah pembungkusnya udah terkelupas . langsung aja aku coba cabut ternyata memang udah melembung , aku ganti langsung elconya  22 uf / 160 volt . langsung aja tokcer…..

Yah…Alhamdulillah aku dapat tv rusak nya ga berat-berat..

Demikian agar anda pemula dapat mengikuti terus artikel cara perbaiki tv .
Semoga bermanfaat……aku udah dapat lagi ni tv goldstar mati standby klo udah ketemu aku akan buat lagi artikelnya besok .     
DMCA.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

ALAT COPY MEMORY RP.100.000,-

alat copy memory sasis-alat copy memory

HARGA TRAFO YOKE RP.50.000,-

kemasan-t.yoke t.yoke

HARGA POWER SUPPLY CINA RP.60.000,-

kemasan-ps ps-reg

HARGA REGULATOR GACUN RP.50.000,-

kemasan-gacun gbr-reg-gacun

cara memperbaiki tv Headline Animator